Bukan rahasia lagi jika masakan khas daerah Indonesia menjadi pilihan terbaik bagi pecinta kuliner tanah air. Bagaimana tidak, rempah asli Ibu Pertiwi yang sudah mendunia menjadi anugerah bagi pembuat dan penikmat makanan sehari-hari kita. Tapi tak sedikit orang juga ingin handal dalam membuat masakan bagi orang tersayang dirumah, banyak yang belajar sendiri dengan bereksperimen, lewat video online ataupun buku resep makanan, tapi hasil yang didapat terkadang diluar ekspetasi.

Dapur Bali Mula hadir bagi para sobat yang ingin belajar memasak, terutama makanan khas Daerah Bali yang sudah di akui oleh para pecinta kuliner. DBM merupakan rekanan dari pinnuss, yang sudah pasti kami jamin keunikan rasa masakannya serta kenikmatan dan kelezatannya, kalian bisa lihat dikanal YouTube Pintu Nuswantara bagaimana para peserta trip pinnuss menikmati hidangan di Dapur Bali Mula.

Chef Yudi adalah pemilik dari Dapur Bali Mula yang sudah diakui kehebatannya dalam dunia kuliner Bali, dan beliau juga adalah seorang Jro Mangku (pemangku adat). Kalian akan dipandu langsung oleh chef Yudi untuk cooking class yang paketnya terdapat di pinnuss ya sobat. Cooking class by Dapur Bali Mula ini santai kok, penuh keceriaan dan dengan suasana pedesaan yang masih asri akan menambah mood kalian pun semakin positif.

So, jika kalian berlibur ke Bali pastikan Cooking Class by Dapur Bali Mula masuk dalam list kalian ya sobat..

Kalian bisa langsung klik link dibawah ini. #yukcusssbarengpinnuss