Hai sobat pinnuss, kami punya kabar menarik untuk kalian semua nih.. Paket liburan "Dive Culinary"

Dive Culinary adalah paket liburan untuk semua para pecinta diving dari yang kelas open water hingga paling tinggi sekalipun, kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 2 hingga 5 Maret 2023 di Tulamben, Bali Utara, Bali.

Acara ini diselenggarakan oleh pinnuss untuk sobat divers semua, tidak hanya kegiatan diving namun ada kegiatan kuliner juga yang siap disajikan dalam paket ini, tentu bukan kuliner sembarangan loh sobat, melainkan kuliner yang sudah menjadi andalan bagi para pecinta makanan khas Bali, pinnuss bekerja sama dengan Dapur Bali Mula dan akan disajikan langsung oleh chef Jero mangku yang sudah terkenal. 

Setelah sobat selesai diving, kalian akan menyantap kuliner yang nikmat dengan aktivitas malam panjang yang pastinya seru loh.. Dan kejutan satu lagi adalah.....

Pinnuss akan memberikan hadiah uang cash total senilai 7 juta rupiah!!! makin seru kan liburan kali ini, kalian memiliki banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah tersebut sobat.

Jadi kosongkan jadwal kalian ya sobat dan book paketnya di www.pintunuswantara.com atau kalian bisa langsung klik link dibawah ini. 

 

Untuk informasi lebih lengkap bisa klik link dibawah ini, Terima kasih