Tak terasa nih 2 hari lagi kita menuju akhir pekan, apa kamu sudah menentukan destinasi liburan mu? jika belum, ada yang menarik nih dari pinnuss. Pinnuss memiliki paket wisata Fun dive di Pulau Pramuka, siapa yang masih meragukan keindahaan dari pulau-pulau kecil yang berada di utara Jakarta tersebut, bukan rahasia jika Kepulauan Seribu memiliki keistimewaannya sendiri.

Kepulauan Seribu pun memiliki berbagai spot bawah laut yang indah dan menjadi incaran bagi para penyelam, salah satunya ialah Pulau Pramuka, Pulau Pramuka menjadi tempat yang paling banyak diminati untuk kegiatan menyelam, sehingga pinnuss pun menyediakan destinasi menyelam untuk kamu semua. Tapi tenang sobat pinnuss, buat kamu yang belum memiliki sertifikasi menyelam, kamu juga bisa ikutan paket liburan Fun Dive Pulau Pramuka dari pinnuss, kamu bisa menikmati dengan senorkeling melihat langsung ke bawah laut dari atas permukaan dan berkunjung mengelilingi wisata yang terdapat di Pulau Pramuka dan sekitarnya

Fun Dive Pulau Pramuka dari pinnuss menawarkan keunikan bagi para tamunya, sehingga meninggalkan kesan yang fun dan rasa ingin kembali trip bareng pinnuss. Kamu ga percaya? kamu bisa langsung cek youtube kita ya sobat di Pintu Nuswantara.

Dan untuk sabtu ini di tanggal 13 hingga 14 Mei 2023 pinnuss sudah siap pergi kembali ke Pulau Pramuka bersama para beberapa sobat pinnuss yang ingin menikmati Fun dive, kalo mereka saja mau dan siap, kamu kapan? jadi kami tunggu keikutsertaan kalian ya sobat di next trip Fun dive Pulau Pramuka dari pinnuss. 

Agar mudah kalian book, pinnuss kasih link pemesanan dibawah ini ya sobat..

#yukcusssbarengpinnuss