Halo kawan-kawan setia pinnuss, kalian pasti tau dong olahraga panjat tebing?

Panjat tebing atau istilah asingnya dikenal dengan Rock Climbing merupakan salah satu dari sekian banyak olahraga alam bebas dan merupakan salah satu bagian dari mendaki gunung yang tidak bisa dilakukan dengan cara berjalan kaki melainkan harus menggunakan peralatan dan teknik-teknik tertentu untuk bisa melewatinya. 

Panjat tebing sendiri di Indonesia dimulai dari tahun 1960 oleh TNI AD, dan dimasukan dalam bagian dari suatu pelatihan, tapi barulah pada tahun 1976 panjat tebing modern di Indonesia di mulai lalu berkembang terus hingga saat ini, bahkan tak sedikit pula dari olahraga alam bebas ini, para atlete kita bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang Internasional, keren ya sobat.

Olahraga ini tdak cukup sulit untuk dicari, di kota-kota besar sarana olahraga ini ada yg dibuat didalam gelanggang olahraga serta ada juga yang di alam bebas langsung yang menyatu dengan alam bebas.

Nah sobat, Greatrock Bali Adventure adalah sarana rock climbing yang ada di alam bebas, Greatrock sendiri terletak di Kintamani, Bali, Indonesia.

Greatrock Bali merupakan sarana rock climbing yang berada di alam bebas serta memiliki keindahan alam yang asri disekitarnya, Greatrock Bali sendiri sudah banyak sekali menemani para wisatawan yang ingin merasakan rock climbing di alam secara langsung, dari yang masih baru hingga profesional.

Greatrock akan memberikan kalian pengalaman baru serta rasa aman pastinya dalam melakukan kegiatan panjat tebing sobat, kalo kalian ingin lihat bagaimana sih lokasi serta kegiatan panjat tebing di Greatrock Bali ini berlangsung, kalian bisa langsung cek video dari pinnuss explorer bersama Greatrock Bali di youtube Pintu Nuswantara.

Buat kalian yang mau paketnya, di tunggu ya sobat, hanya di www.pintunuswantara.com !

#yukcusssbarengpinnuss