Kepulauan Seribu merupakan kumpulan pulau kecil nan indah yang terdapat di sebelah Utara Jakarta, banyak pelaku wisata yang tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur yang jauh hingga mereka memilih Pulau Seribu sebagai destinasi wisata mereka jika yang sedang ingin menikmati suasana laut.

Pulau Pramuka merupakan salah satu dari total banyaknya pulau yang terdapat di Kep. Seribu, keindahan terumbu karang serta banyaknya ikan warna warni yang indah dan beragam menjadikan Pulau Pramuka sebagai pilihan bagi wisatawan yang ingin melakukan senorkeling dan diving tentunya. 

Masyarakat di Pulau Pramuka pun senang jika kawasan mereka di jadikan sebagai tempat bagi para wisatawan untuk berlibur, karena dengan begitu perekonomian mereka pun juga akan terbantu. Warga Pulau Pramuka terdiri dari beragam etnik seperti Betawi, Bugis, Banten hingga Madura, dengan keberagaman tersebut membuat mereka lebih mudah untuk bersosialisasi dengan para wisatawan.

Wisata pulau pramuka memiliki beberapa destinasi pastinya yang dapat membuat sobat semua berdecak kagum, penasaran apa saja dan seperti apa yang akan kalian nikmati selama di Pualu Pramuka? ikuti Pinnuss terus ya sobat.

#yukcusssbarengpinnuss