Hai sobat pinnuss explorer, Arjuna dan Srikandi adalah tokoh pewayangan Jawa yang cukup banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia, mereka berdua diceritakansaling mecintai dan memiliki senjata pribadi yang sama, yaitu berupah panah. 

Arjuna dan Srikandi adalah yang terbaik dalam menggunakan panah didalam kisah pewanyangan. Panah digunakan dari masa ke masa hingga saat ini, namun pastinya sudah beralih fungsi, panah sendiri banyak digunakan dalam alat peperangan pada zaman kerajaan di masa lalu dan sekarang digunakan sebagai cabang olahraga dunia.

Tidak sedikit atlit Indonesia yang mengharumkan nama bangsa dari cabang memanah, oleh sebab itu di Indonesia sendiri banyak sekali peminat olahraga memanah sampai saat ini. Memanah sendiri bisa di ikuti dari usia 8 tahun hingga dewasa, menarik bukan. 

Pinnuss bekerja sama dengan club memanah di Jakarta untuk memberikan sobat semua pengalaman yang baru. Memanah bersama pinnuss dilaksanakan di dua tempat, yaitu GBK Archery Field dan Marinir Archery Field setiap hari sabtu pukul14.00-17.00. Sobat akan di latih langsung oleh coach yang pastinya berlisensi dan banyak melahirkan atlit memanah di Indonesia.

Ayo serukan akhir pekan mu di akhir tahun ini dengan memanah target mu ya sobat!

Klik langsung link dibawah ini ya sobat untuk mendapatkan paket memanah mu!