Hai sobat pinnuss, libur panjang Hari Raya Lebaran sudah didepan mata, Jakarta pasti akan sedikit bernafas legah dari hiruk pikuk kepadatannya, mau liburan di Ibu Kota aja tapi pasti ada beberapa lokasi yang ditutup, nah kamu sudah punya bucket list wisata mu belum? nih pinnuss kasih untuk sobat semua agar libur panjang kalian bisa tetap happy dan produktif di Jakarta.

Kita mulai ya :

MEMANAH

Buat kamu yang ingin punya pengalaman baru dalam olahraga, pinnuss akan kasih kamu pilihan paket olahraga memanah, yang akan di ajari oleh coach berpengalaman yang pasti ahli tak diragukan dan pernah melatih beberapa atlet kebanggaan Indonesia.

Memanah terbagi atas 2 paket yaitu Kegiatan Busur Panah Akhir Pekan diadakan setiap hari sabtu jam 14.00 - 17.00 WIB ya sobat di Marinir Archery Field, dan Memanah Private Class bagi kamu yang ingin sedikit lebih fokus dalam belajar memanah, memanah private class hadir setiap hari selasa, rabu, dan kamis jam 07.00 - 10.00.

Tidak ada yang pernah tau jika sobat ternyata mempunyai bakat terpendam, lalu suatu saat kalian bisa mengharumkan nama Indonesia!

Note: Jika kalian ingin request memanah di hari selain hari sabtu, kalian bisa langsung hubungi admin pinnus ya sobat..

TRY SCUBA DIVING / DISCOVER SCUBA DIVING IN PRAMUKA ISLAND

Laut yang indah gak harus jauh kok, di Jakarta pun ada loh sobat, Tour pulau pramuka serta pulau-pulau indah sekitarnya dan yang gak kalah seru, kalian bisa mencoba diving loh bagi yang belum pernah melakukan olahraga tersebut. Jika kamu belum bisa berenang pun kamu tetap bisa mencoba kegiatan diving sobat dan kamu akan ditemani instruktur yang sangat berpengalaman tanpa harus khawatir lagi.

Seru bukan? kapan lagi liburan jarak dekat tanpa harus jauh keluar kota tapi dengan kegiatan yang asik dengan pengalaman baru..

FUN DIVE PULAU PRAMUKA

Kalo yang ini untuk para diver ya, Fun dive adalah aktivitas selam untuk menjangkau dan menikmati keindahan bawah laut dengan peralatan khusus menyelam, serta menggunakan tekhnik menyelam yang baik, oleh sebab itu bagi peminat fun dive harus memiliki sertifikat open water. Kalian bisa menikmati perjalanan dan keindahan atas dan pastinya bawah laut yang indah dari pulau Pramuka dan sekitarnya di Kep. Seribu.

PInnuss akan memeberikan pelayanan yang terbaik bagi kalian pastinya, kalian bisa klik link dibawah ini untuk langsung liburan bareng kita ya sobat..

#yukcusssbarengpinnuss