Hai sobat pinnuss, tidak terasa sudah pagelaran Maybank Marathon Bali di gelar, dan beserta paket perjalanan bersama pinnuss. Banyak keseruan yang terjadi selama perjalanan paket marathon Bali sobat, dari perjalanan awal hingga paket selesai. Bagi pinnuss sendiri Paket Marathon Bali 20022 ini adalah sebagai awal yang baik untuk memulai langkah pinnuss sebagai platform digital yang bergerak dibidang trips and travel, oleh sebab itu pinnus mengucapkan banyak terima kasih bagi para traveler, vendor, serta para pendukung yang telah mensukseskan paket Marathon Bali 2022.

Pinnus memiliki tagline Unique Indonesia yang berarti pinnus akan memberikan trips-trips serta pendukung perjalanan liburan sobat dengan hal yang unik dalam berbagai aspek, dan mungkin belum pernah sobat dapatkan dari travel agent pada umumnya. Oleh sebab itu paket Marathon Bali tidak hanya sekedar marathon tapi juga di isi dengan kegiatan-kegiatan yang tak biasa serta datang ke daerah di Bali yang tidak itu-itu saja sobat.

Kalian penasaran bagaimana perjalanan para traveler yang ikut Marathon Bali 2022? kalian bisa cek langsung di youtube "pintu nuswantara" sobat, kalian pasti jadi ingin ikutan deh, eits sabar, akan banyak lagi paket liburan dan perjalanan yang akan hadir bahkan yang sudah ada di www.pintunuswantara.com jadi tunggu apalagi sobat. segera book paket kalian ya, dan rasakan unik keseruan trips kalian bersama pinnuss!