Hai sobat pinnuss, weekend sudah mulai terlihat tapi kamu belum punya tujuan liburan? pintunuswantara.com punya solusinya. Apalagi kamu yang gak mau ribet liburan jauh-jauh, pinnuss punya paket liburan di Jakarta yang bisa bikin kamu liburan tetap produktif.

Dilansir dari beberapa netizen di jagat dunia media sosial instagram dan tiktok, weekend adalah waktu yang pas untuk berlibur dan healing disaat seminggu kebelakang sibuk dengan pekerjaan masing-masing netizen. 

Pinnuss punya paket yang menarik di Jakarta untuk menjadi pilihan kamu, jika kamu inging bersantai di laut untuk healing, Fun Dive Pulau Pramuka bisa jadi pilihan kamu, kamu akan menyelam didalam laut dan melihat keindahan bawah laut yang ditawarkan oleh Pulau Pramuka, dan bagi kamu yang belum memiliki sertifikasi menyelam tapi mau ikutan trip ini pun juga bisa pastinya, kamu bisa senorkeling dan melihat bawah laut dari atas permukaan laut, pastinya juga berkeliling dengan kapal untuk menikmati keindahan Pulau Pramuka serta pulau-pulau disekitarnya. 

Lalu untuk di darat kamu punya pilihan untuk memanah, Busur Panah Akhir Pekan akan memberikan kamu pengalaman seperti robin hood atau hawkeye dalam film superhero, disini kamu akan diajarkan bagaimana cara memanah dari dasar hingga kamu bisa menarik panah mu dengan baik setelah itu kamu bebas untuk menancapkan panah mu ke target yang telah disiapkan.

Diatas adalah paket liburan yang bisa kamu pilih untuk mengisi weekend mu bersama pinnuss, dan kamu bisa langsung klik link dibawah ini ya sobat, pinnuss siap menemani akhir pekan mu dan siap-siap mendapatkan pengalaman yang unik bersama kami.

#yukcusssbarengpinnuss