Pulau Lombok adalah pulau dikepulauan Sunda Kecil atau Nusa Tenggara yang terpisahkan oleh Selat Lombok dari Bali di sebelah barat dan Selat Alas, di sebelah timur dari Sumbawa. Pulau ini memiliki luas 4.739km2 dengan luas wilayah 5.435km2, ibu kota Lombok adalah Kota Mataram.

Lombok merupakan salah satu pulau yang memiliki keindahan alam begitu indah dimata masyarakat Indonesia hingga dunia. Banyak sekali wisatawan yang memasukan Lombok dalam daftar destinasi liburan favorit mereka, bukan tanpa alasan melainkan dilansir dari jumlah hashtag yang berada di media sosial instagram bahwa Lombok sampai saat ini telah mencapai 9juta postingan, sungguh keren bukan.

Lokasi wisata favorit Lombok terletak di Pantai Senggigi, Cakranegara, Gili Air, Gili Meno, Gili Trawangan, Gunung Rinjani, Pantai Kuta Mandalika. Dan wisata alam tersebut benar-benar dapat membuat suasana hati dan mata kita menjadi terpuaskan akan keindahan dan ke asliannya.

Pinnuss bekerja sama dengan Elfam Tours untuk memberikan kalian wisata liburan akhir tahun yang menyenangkan sobat, Elfam tours siap melayani kamu serta teman, kerabat hingga keluarga mu sobat, dengan dipandu oleh tour guide yang sudah banyak melayani wisatawan yang berlibur ke Lombok.

Jadi sobat, apalagi yang kalian tunggu? segera book paket Lombok kalian di pinnuss ya.. Kalian bisa langsung klik link dibawah ini ya, dan sobat tidak perlu khawatir, karena wisata Lombok sudah banyak dilengkapi dengan berbagai transportasi, hotel dan lainnya. Lombok sudah siap dengan kedatangan kalian.