Hai sobat pinnuss, kemarin kita sudah membahas tentang segarah tegeh bungalow, kurang nikmat jika kita tidak membahas salah satu andalan makanan khas mereka dan para pecinta kuliner non halal.

Kalau sobat semua sering melihat di media sosial bagaimana beberapa video tentang babi guling, seperti itulah kenikmatan yang ditawarkan, bagaimana tidak? babi guling Bali merupakan salah satu kuliner yang paling digandrungi banyak kalangan dan usia.

Segara Tegeh pun memiliki babi guling mereka sendiri, biasanya para tamu ada yang memesan 1 ekor jika datang dengan keluarga besar atau porsi perseorangan, dimasak diatas arang dengan penuh kesabaran yang ekstra, karena butuh waktu 3-8 jam tergantung ukuran jika ingin mendapat hasil yang maksimal dan kriuk yang lezat.

Kriuk yang dihasilkan dari kulit babi merupakan surga bari para pecintanya, apalagi dengan tekhnik masakan yang khusus dapat menghasilkan kriuk namun seperti lumer (berasal dari balik kulit) didalam mulut hingga melebur menjadi satu kenikmatan. Kriuk, lalu potongan daging yang besar serta sedikit tambahan lemak babi, menjadi teman nasi panas yang tidak bisa lagi digambarkan sobat, eits tunggu dulu.. masih ada yang kurang, yaitu sambal pedas khas buatan Pak Wayan yang makin menambah kekayaan cita rasa yang ada dalam piring kalian.

Nikmat sekali kan sobat, jadi jika kalian datang jangan lupa untuk memasukan menu babi guling kriuk didalam pesanan kalian ketika berada di Segara Tegeh Bungalow Tulamben Bali.

#yukcusssbarengpinnuss