Sobat pinnuss tak terasa lebaran tahun 2023 sudah memasuki pekan ke-3, menurut Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo "Dari kacamata pariwisata, pergerakan masyarakat yang diprediksi mencapai 123,8 juta orang pada libur lebaran tahun ini juga akan mendorong kunjungan ke sejumlah destinasi wisata" diktutip dari Kompas.com.

Karena kemungkinan naiknya pergerakan saat mudik Lebaran 2023, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno menuturkan agar masyarakat yang mudik untuk berkunjung ke lokasi wisata yang dekat dengan jalur para pemudik.

Nah untuk sobat pinnuss yang akan mudik dan berpariwisata nanti di kampung halaman, kamu harus memiliki persiapan yang matang ya agar terhindar dari hal-hal yang mengganggu rencana liburan mu, seperti cek kembali tiket tranportasi mu bila menggunakan jasa tranportasi umum, mengecek kendaraan pribadi mu sebelum bepergian jauh jika menggunakan kendaraan pribadi, cek kesehatan, stok makan dan minum serta istirahat yang cukup untuk menjaga stamina perjalanan mu.

Pinnuss siap menjadi teman berlibur untuk sobat semua, pilih paket liburan mu dan dapatkan pengalaman yang unik bersama kami.

#yukcusssbarengpinnuss

 

 

sumber : pinnuss tim & kompas.com