Hai sobat pinnuss, dari pada kamu semua penasaran nih pinnuss kasih tau untuk kamu semua apa saja sih objek wisata dan kegiatan menarik lainnya yang bisa kamu kunjungi serta lakukan di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu.

Objek Wisata

(-) Taman Nasional

Pulau pramuka masuk dalam kawasan Taman Nasional Kepulauan Seribu sebagai tempat untuk pelestarian bahari. Bukan hanya untuk konservasi kehidupan alam liar, namun di dalamnya juga mencakup ekonomi, sosial dan budaya.

(-) Penangkaran Hiu

Ini merupakan objek wisata yang sangat menarik banyaknya wisatawan lokal dan mancanegara. Selain kamu bisa melihat ikan hiu dari jarak dekat, kamu juga dapat berenang bersama loh, namun tetap kalian harus berhati-hati sobat, butuh jiwa pemberani yangi tinggi sih ini.

(-) Penangkaran Penyu Sisik

Objek wisata ini merupakan proses dimana kamu dapat melihat bayi-bayi penyu sisik yang ada dipenangkaran tempat yang besar, lalu diberi asupan agar kuat dan bertumbuh besar hingga sampai mereka dirasa sudah cukup untuk dilepas dan dikembalikan ke laut.

(-) Wisata Senorkeling dan Diving

Untuk di Pulau Pramuka sendiri banyak tempat yang bisa dijadikan untuk para wisatawan melakukan kegiatan senorkeling serta diving, dengan didukung dengan alam bawah laut yang indah dengan ikan yang beraneka ragam dan warna serta terumbu karang yang terjaga, kamu dpat menikmati wisata bawah laut yang menyegarkan mata mu sobat.

Dan ada pula kegiatan pendukung yang akan menambah keceriaan liburan kalian di pulau pramuka loh sobat seperti banana boat bagi kalian yang ingin seru-seruan dengan teman-teman atau sanak saudara, memancing bagi para kaum bapak yang memiliki hobi memancing, wisata edukasi untuk anak-anak serta yang paling dicari adalah spot-spot foto yang instagramable banget bagi kamu yang suka jepret dan untuk para pencari konten wisata laut.

Jadi yakin kalian gamau mencoba nya? asik banget kan, tanpa harus pergi jauh keluar kota kalian bisa dapat keseruan yang hanya ada di utara kota Jakarta. Dan pastinya paket tersebut ada di Pinnuss loh. Book paketnya sekarang..

#yukcusssbarengpinnuss

 

 

Sumber informasi : www.pulauseribu.co.id