Sobat pinnuss, siapa dari kalian yang suka jika tempat menginap kalian memberikan pelayanan yang baik namun harganya jauh dibawa hotel bintang lima? sudah pasti kalian semua bertanya, "memang ada?" jelas ada dong, Segara Tegeh Bungalow Tulamben Bali jawabannya.

Segara Tegeh Bungalow merupakan salah satu dari partner terbaik pinnuss, segara tegeh bungalow berlokasi di Tulamben, Kubu, Karangasem, BALI.

Mungkin banyak dari sobat yang belum tau tentang penginapan ini dikarenakan ketika mereka ingin mulai melayani para tamunya, pandemi lebih dulu menyambut mereka bahkan seluruh dunia. 

Sebenarnya segara tegeh sudah dibangun beberapa tahun sebelum pandemi, namun awalnya hanyalah sebuah restaurant yang berdiri sendiri tanpa ada pesaing dikanan kirinya dengan resep masakan lokal. Dengan rasa yang nikmat dan menu yang jarang kita temukan di kota besar, membuat banyak tamu lokal maupun turis asing berdatangan menuju segara tegeh.

Banyak permintaan yang hadir dari para tamu untuk pemilik agar membuka penginapan juga, setelah berbagai pertimbangan akhirnya Segara tegeh mulai sedikit demi sedikit membangun penginapan mereka, dan disaat mereka sudah siap, mereka harus menahan kepahitan dengan datangnya pandemi yang hampir memakan waktu 2 tahun.

Tapi, Segara tegeh mulai bangkit, ketika Pintu wisata Bali akhirya kembali dibuka. Para tamu pun mulai datang menuju Segara Tegeh, tak tanggung-tanggung sobat, tamu mereka bukan hanya dari Indonesia melainkan dari negara lain, ada Asia, America, Eropa.

Mengapa mereka ingin kembali ke Segara Tegeh? Karena pelayanan yang diberikan oleh pemilik dan staff adalah pelayanan layaknya keluarga, yang bahkan bisa membuat para tamu ogah pulang jika sudah berada disana. Ketika tim pinnuss coba mewawancarai para tamu, kerinduan lah yang menjadi alasan mereka untuk mau kembali hadir ditempat tersebut, rindu akan masakan, suasana, serta pelayanan yang baik dari Bapak dan Ibu Wayan sebagai pemilik Segara Tegeh.

Jadi apa lagi yang sobat tunggu? pastikan Segara Tegeh menjadi pilihan kalian ketika berada di Bali ya..

Kalian bisa klik link dibawah ini dan kepoin tempatnya..

#yukcusssbarengpinnuss