Berlibur ke objek wisata Jakarta tak hanya gedung-gedung tinggi dan makan-makan saja. Wisatawan perlu mencoba wisata dirgantara di Asia Aero Flying Club.
Asia Aero Flying Club merupakan wisata dirgantara di Cibubur, Jakarta Timur. Bagi sobat yang ingin menikmati keindahan dan memacu adrenalin di atas ketinggian, naik wahana ini adalah pilihannya.



Sobat yang ingin mencoba wisata dirgantara ini bisa langsung melalui website PinnussSelain wisata udara, sobat di ajak berkeliling kawasan Dirgantara dan tentu saja tersedia sajian jajanan tradisional dan minuman ringan. Jadi, tak perlu khawatir perut keroncongan.

Nikmati terbang bersama AAFC, wisata udara bertaraf Internasional keliling Cibubur. Sobat akan dibawa berkeliling selama 15 menit. Adanya Asia Aero Flying Club bertujuan memberikan edukasi dan publikasi olahraga dirgantara melalui wisata edukasi aerosport. Mereka yang bertugas pun orang-orang ahli di bidangnya. Sobat akan terbang dengan pilot profesional berlisensi, jadi jangan khawatir untuk terbang.